Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

Dilema Sebuah Nama - Part 1

Hello world ! (kata mainstream untuk menyapa sebuah hal yang baru, cih)
Well, ini postingan pertamaku... ehem agak formal kalik ya. Ulangi deh, tapi agak menyimpang dari KBBI. Ga bakal kena pidana kan ya
Well, ini postingan pertama gue di website dengan nama yang mungkin aneh kedengerannya bagi orang yang belum kenal gue (yaiyalah). Sebenernya itu emang nama gue, lucacadalora, Nah loh ! Lah, itukan website gabisa di-spasi, nama aslinya apaan dong. Lucaca Dalora ? Lucacad Alora ? Luca Cadal Ora ? Lu Cacad Alora ? Dora dora dora atau Luca Cadalora ? Terserah elu mau ngeja yang mana tapi yang bener adalah Luca Cada Lora, diksinya lebih bagus kan ?! (ngarep amat)
Yah, inilah nama gue, Luca Cada Lora. wah nama darimana tuh, nama aneh (bodo amat). ada Luca Toni sang pesepakbola, Luca Cadalora sang pembalap, Luca Parmitano sang astronot, lalu Luca yang ini sang apa ? sangkakala kalik ya heuheu
3 Luca yang gue sebutin adalah segelintir Luca-lucaan berkewarganegaraan Italia yang sukses di karirnya…